Sabtu, 11 April 2015

Mengenal Android Lollipop

Mengenal Android Lollipop | Android 5 Lollipop telah dirilis. Android sendiri sebelumnya telah mengeluarkan seri dibawah Android 5 Lollipop. Disini kita akan membahasa apa yang baru di Lollipop ?

Mengenal Android Lollipop
Desain tampilanpun sangat dinamis terlihat ada perombakan dari versi sebelumnya  Android Lollipop terlihat Antarmuka yang bersih dan sederhana. Android Lollipop tampil lebih care, lebih cepat, lebih indah, dan, keuntungannya adalah hemat baterai

Android 5 Lollipop bersih dan sederhana, dan seluruh platform dirancang dengan icon kecil yang membuatnya terlihat premium dan berguna. terlihat, dari menu setup Android aplikasi dan pemberitahuan memiliki warna animasi. yang terlihat adalah bentuk dari tombol back, home dan aplikasi memiliki bentuk geometris sederhana. banyak Animasi didalam android tetapi tetap cepat pada saat pergeseran antar aplikasi dengan memperluas dan kondensasi efek ketika Anda membuka dan keluar dari aplikasi, efek zooming ketika Anda menggesek untuk membuka kunci layar dan animasi sliding saat Anda menggesek turun dari atas layar untuk melihat notifikasi dan menu pengaturan lebihcepat .

Gmail dan Kalender mendapat makeover yang paling mendalam di Lollipop, dengan cara layout baru. Gmail, misalnya, mendapat inbox disederhanakan dan menu sisi diperbarui. Kalender juga mendapat desain yang bersih, dengan penuh warna pada latar belakang bertema. Jika Anda tidak menyukai latar belakang tersebut, Anda dapat mematikannya, tapi saya pikir mereka menambahkan banyak kepribadian untuk sebuah aplikasi yang membosankan. Pemberitahuan selalu cirikhas dari Android, terdapat di menu di bagian atas layar yang bisa digesek kebawah.

Post Terkait Tips dan Trik

Mengenal Android Lollipop Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar