Minggu, 15 Maret 2015

WhatsApps Voice Call Tersedia di Android

WhatsApp adalah aplikasi aplikasi yang banyak di digunakan pengguna Android kelebihannya banyak sekali mulai dari mengirim sms, broadcast sampai telephone gratis. berikut fitur yang ditawarkan kepada pengguna aplikasi ini adalah voice call yang memungkinkan anda menelphone gratis tanpa dipungut biaya.

Dalam laporannya mengatakan bahwa banyak orang telah menerima panggilan dari fitur WhatsApp pada smartphone Android. Untuk mengaktifkan fitur tersebut, Anda harus telebih dahulu download versi terbaru. langkah tersebut menjadikan WhatsApp diunduh oleh penggunannya di Google Play sebanyak lebih dari 1 miliar

Angka-angka ini tentu saja tidak mengungkapkan jumlah sebenarnya pengguna WhatsApp karena siapapun yang memasang App sekali dihitung dalam nomor ini. Jumlah itu tidak berkurang jika orang tersebut hasil untuk menghapus aplikasi. Bahkan kemudian, angka menunjukkan betapa populer aplikasi WhatsApp. dan berani bersaing dengan aplikasi sejenis seperti aplikasi messaging iMessage, Line, Viber, dan lain sebagainya.



Setelah menetapkan dirinya sebagai aplikasi messaging yang paling populer di dunia dengan lebih dari 700 juta pengguna aktif bulanan , WhatsApp tampaknya menambah penggunanya dengan fitur yang tersedia WhatsApp untuk pengguna Android juga baru mendapat versi web yang dapat bekerja dengan sangat baik .

Post Terkait Aplikasi

WhatsApps Voice Call Tersedia di Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar